Daftar di sini Login Berlangganan
Berita Kategori
Hiburan
Belanja
Makanan
Wisata
Pendidikan
Budaya
Ilmu/Tek
Umum
Lintas Daerah
Umum Berita
KEHILANGAN
POLSEK CIWARINGIN MENGGELAR PELAYANAN TERPADU
"TELAH HILANG BPKB Sepeda Motor"
TELAH MENINGGALKAN RUMAH
Manis Gula-Gula Cinta
Dua Siswi Mengaku Dicabuli
Kegiatan Peningkatan Pengolahan dan Pemasaran Produk Ikan dan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan Tahun 2011
UPAYA MENEGAKKAN KEWENANGAN DAERAH SESUAI DENGAN UU No.22/1999
Kecamatan Talaga Juara Umum MTQ Ke-42 Tingkat Kabupaten Majalengka
Bupati Majalengka membuka secara resmi MTQ ke-42
Umum Artikel
Jasa ekspedisi import borongan / resmi , By sea dan by air harga all in sampai Jakarta
Jasa Ekspedisi Import Door to Door Service
catatan kecilku
Aku dan Pabrik Gula
Rindu Yang Ke Sembilan
Belajar dari Sebuah Mobil
Bertahan dibalik Ke "khas" an.
Kecap Legendaris dari Majalengka
Belajar dari Kemasan
Catatan Kecil Nostalgia
PAKU dan AMARAH
1001 Burung Kertas
Umum Blog
d'_va
wartamajalengka
Iklan di Sini - Dapatkan Jangkauan Worldwide dan Lokal dengan mempromosikan bisnis Anda di warta-majalengka.com

“Modus Over Boking, Berujung Penipuan”

Komentar (0) (di Umum) - oleh: darus - 17-JAN-2012 01:42
“Modus Over Boking, Berujung Penipuan”
polsek
polsek
Modus penawaran kendaraan Unit Mobil truk coldiesel untuk di Over Boking, yang berinisial AB,” (36) th Penduduk Desa Babakan Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon. kepada AM,” orang kepercayaan AG” disitulah terjadi kesepakatan pertemuan untuk transaksi di Desa Ciparay Kec. Leuwimunding Kab. Majalengka (23/11), dikediaman Kyai AA,” setelah pertemuan terjadi mereka melakukan transaksi,untuk mengelabui AM,” di suruhnya saudara AM,” orang kepercayaan AG,” untuk membeli materai dengan tujuan transaksi  dapat di absahkan dengan suatu bukti transaksi Kwitansi.
Dengan kepulangan AM” membeli materai, AB,” sudah tidak ada ditempat  lagi alias melarikan diri dengan langkah seribunya, dan saudara AM” kaget karena uang senilai Rp 45 jt berikut kendaraan yang di tawarkan raib dibawa kabur oleh saudara AB,” sementara AM,”  dengan segera melaporkan kejadian dan tindakannya AB,” yang telah memperdaya, menipu dan menggelapkan uang untuk Over Boking Kendaraan tersebut hilang di bawa kabur sdr. AB,” kepada pihak Polsek Leuwimunding.
Berkat Penyelidikan yang Intensif dari Unit Reskrim Polsek Leuwimunding, AB,” dapat ditangkap dan diamankan,pada hari Rabu tanggal 11 januari 2012 sekitar jam 17,00 Wib,sewaktu pulang bertandang dari rumah Pacarnya di desa Leuwikujang Kec leuwimunding Kab majalengka,, ujar Kapolsek Leuwimunding  AKP Jaja Sujana SH,”  kepada wartawan Mediasi di Mapolsek Leuwimunding, Sabtu ( 14/01).
Kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim polsek Leuwimunding dan tersangka sementara di titipkan di Lembaga Pemasyarakatan majalengka, jelas Kapolsek Leuwimunding,” Sementara Kyai AA sendiri hanya di minta kesaksian dan menurut keterangan AB,” tidak terlibat dalam permasalahan ini.
Berdasarkan hasil laporan korban (AM dan AG) membenarkan bahwa AB,” telah menipu dan menggelapkan uangnya tersebut, menurut kesaksian orang kepercayaan AG,” AM,” membenarkan apa yang di perbuat dan dilakukan oleh  AB,” yang bertempat dikediaman tokoh ulama Kyai AA,” dengan modus Over Boking kendaraan roda empat mobil Truck Coldiesel dengan nilai sekitar RP 45 jt sebagai tanda jadi transaksi Over Boking Unit Mobil tersebut
Dengan kesigapan Unit Reskrim Polsek Leuwimunding telah tertangkapnya ,AB,” dapat dijerat dalam perkara Penggelapan dan Penipuan sesuai dengan Pasal 378 dan Pasal 372 dengan ancaman Hukuman 5  Tahun.
Menurut keterangan dari pemanfaatan uang hasil kejahatan itu dibelikan kendaraan roda 2, (2unit) yang sudah diamankan Pihak Kepolisian sebagai barang bukti dan sisa uang lainnya dipakai dengan cara hura-hura.
(Anda harus login untuk mengirim komentar/balasan, Anda dapat mendaftar di sini)
(artikel ini dimoderatori - Anda dapat melihat komentar Anda / balasan segera setelah Anda posting mereka, tetapi yang lain hanya akan melihat mereka sekali pemilik telah menyetujui artikel mereka)
bahasa/language: Bahasa Indonesia English Language
Excelsis Fine Fragrances -Handcrafted With Real Essential Oils
Mastershop
BigYellowzone.com - Pengembang Web - Belanja Spesialis
Iklan di Sini - Dapatkan Jangkauan Worldwide dan Lokal dengan mempromosikan bisnis Anda di warta-majalengka.com

Kebijakan Privasi dan Ketentuan

Kami menjaga privasi serius.

Kami menghargai privasi dari pengunjung situs kami / anggota sangat serius.
Silakan klik di sini untuk melihat kebijakan privasi kami dan istilah umum, yang juga mencakup rincian dari "yang dapat melihat apa?" mengenai informasi yang Anda masukkan di situs, dan pendekatan umum kami / istilah untuk penggunaan situs.

Hak Cipta © 2011-2017 BigYellowZone. All Rights Reserved.
Dirancang/Dibuat oleh: BigYellowZone.com